Pages

Free Hide IP – Perangkat lunak gratis terbaik penyembunyi alamat IP asli

Free Hide IP – Perangkat lunak gratis terbaik penyembunyi alamat IP asli

By crypton97 on Tuesday, 2 March, 2010
Filled Under: Software


 Free Hide IP   Perangkat lunak gratis terbaik penyembunyi alamat IP asli ¤ gif , jpg , png , bmp , ico, psd , jpeg http://hosting.crypton97.us
FreeHideIP1 Free Hide IP   Perangkat lunak gratis terbaik penyembunyi alamat IP asli ¤ gif , jpg , png , bmp , ico, psd , jpeg http://hosting.crypton97.us
Kata ” gratis ” merupakan satu kata yang paling di gemari oleh orang indonesia khususnya yang ada hubungannya dengan dunia teknologi informasi seperti internet dan perangkat lunak :D . Untuk anda yang memang suka yang gratis gratis, pada artikel yang akan saya tulis kali ini berhubungan dengan software berlisensikan freeware alias gratis. Software yang akan saya bahas kali ialah software dengan nama Free Hide IP. Dari nama software tersebut sudah dapat di tebak apa fungsi atau kegunaan dari software tersebut.
Artikel berasal dari www.crypton97.us
Bila dijabarkan satu persatu dari kata nama software tersebut kira kira , Free artinya Gratis, Hide artinya sembunyi atau bahasa gaulnya ngumpetin :D , dan IP memiliki kepanjangan Internet Protocol atau bahasa indonesia protokol internet.
Jadi bisa di tarik kesimpulan bahwa software Free Hide IP berfungsi untuk menyembunyikan alamat IP. Kegunaan atau manfaat dengan menggunakan software Free Hide IP ini cukup banyak. Misalkan saja anda mengikuti salah satu dari forum yang ada di internet, secara tiba tiba dengan alasan tertentu dari pihak pengelola forum anda di tendang dari forum . Bukan hanya username anda yang di tendang tetapi juga alamat IP isp yang anda gunakan juga ditendang atau istilah bahasa inggrisnya di BAN. Bila sudah terjadi kejadian seperti ini tentunya anda bila ingin masuk kembali ke dalam forum tersebut dan ingin mendaftarkan username baru di forum tersebut tidak bisa anda lakukan karena IP dari isp yang anda gunakan sudah di blokir. Kalau IP yang anda gunakan di blokir sudah barang tentu anda tidak akan bisa membuka forum tersebut untuk selamanya. Solusinya bagaimana agar anda bisa membuka forum tersebut lagi dan melakukan pendaftaran username baru ? Salah satunya ialah dengan memanfaatkan software seperti Free Hide IP ini. Yang software ini mempunyai menyembunyikan alamat IP asli yang anda gunakan. Jadi untuk membuka forum anda menggunakan IP diluar IP isp yang anda gunakan. Biasanya IP yang di dapatkan bisa di cari di internet yang IP tersebut bersifat anonimous, artinya IP tersebut dapat digunakan oleh publik secara gratis.
Selain dapat menembus blokiran dari suatu alamat website di internet dengan cara menyembunyikan alamat IP asli, juga dapat bermanfaat untuk mengirim email tanpa menyertakan alamat IP asli. Jadi kalau misalkan anda ingin mengirim email ke orang lain , maka orang lain yang menerima email anda tidak dapat melihat alamat IP asli anda.
Juga manfaat menyembunyikan alamat IP asli anda dapat menjaga privasi anda di dalam membrowsing website website di internet. Website website yang telah anda kunjungi tidak dapat melihat alamat IP asli anda, jadi pemilik website tersebut tidak dapat melihat anda berasal dari negara mana, karena IP asli anda telah di sembunyikan dan di gantikan dengan alamat IP anonimous.
Software Free Hide IP merupakan salah satu nama software dari sekian banyak software yang berfungsi untuk menyembunyikan alamat IP asli. Saya sudah sering membahas software jenis seperti ini sebelum sebelumnya, tapi kali ini saya bahas software gratisannya. Software Free Hide IP ini memiliki kapasitas file installernya sebesar 1,5Mb dan anda bisa mendownload file installernya melalui situs dibawah ini
http://www.free-hideip.com/
Untuk software browser yang dapat di dukung oleh software Free Hide IP ini ialah Operas, Internet Explorer dan Mozilla FireFox. Untuk anda penggunakan mozilla firefox dan ingin menggunakan software Free Hide IP ini, pada saat anda pertama membuka software Free Hide IP ini anda diharuskan menginstall add on baru bawaan software Free Hide IP ini, jika setelah anda install add on tersebut bila browser firefox anda masih aktif maka di tutup dulu baru di aktifkan kembali.
FreeHideIP2 Free Hide IP   Perangkat lunak gratis terbaik penyembunyi alamat IP asli ¤ gif , jpg , png , bmp , ico, psd , jpeg http://hosting.crypton97.us
Software Free Hide IP ini sendiri terdiri dari 2 versi yaitu Free Hide IP dan Free Hide IP Pro. Perbedaannya dan serta fungsinya ialah kalau versi gratisannya yaitu Free hide IP anda hanya dapat menggunakan IP anonimous dari negara amerika saja. Sedangkan kalau versi Free Hide IP Pro maka fungsi yang ada pada Free Hide IP akan aktif semuanya dan dapat menggunakan banyak alamat IP anonimous dan IP anonimous milik dari negara manapun bisa digunakan.
Kalau anda ingin mencobanya silahkan saja mendownload file installernya DISINI . Dan perlu anda ketahui juga bahwa software Free Hide IP ini dapat di install di atas sistem operasi Windows 2000,XP,Vista, dan windows7 apakah itu 32-bit ataukah 64-bit.
FreeHideIP3 Free Hide IP   Perangkat lunak gratis terbaik penyembunyi alamat IP asli ¤ gif , jpg , png , bmp , ico, psd , jpeg http://hosting.crypton97.us

0 komentar:

Posting Komentar