Pages

Berbisnis Dengan PTC (Pay To Click)

Berbisnis Dengan PTC (Pay To Click)

PTC atau yang disebut dengan Pay To Click merupakan salah satu bisnis online yang sedang dijalani oleh banyak orang termasuk saya yang masih awam akan internet khususnya bisnis internet atau internet marketing.
Dengan PTC kita dapat menghasilkan uang hanya dengan meng-klik iklan yang ditampilkan dari pada main internet cuma buat browsing browsing update status melulu atau buka situs porno.........wow bahaya....deh lebih baik kita manfaatkan fasilitas internet untuk hal yang bermanfaat seperti ikut PTC he he :). 
Terlebih dahulu buatlah akun paypal untuk pembayarannya, silakan daftar paypal disini. Jika belum punya rekening gak papa kok bisa menyusul tapi nama harus sama di KTP sobat. KTP udah di bawa belum tu....????hahahah. Oke langsung ja deh para sobat yang ingin ikut PTC, tentunya PTC di bawah ini udah terpercaya banget deh......silakan klik bannernya untuk mendaftar PTC. Silakan...........:)


1. ONBUX
   
2. INCRASEBUX
  

3. EU-BUX
   
4. PALMBUX
   
5.  NEOBUX
    
6. GLOBOBUX
   
7. INCENTRIA
     Incentria

8. CLICKSIA
    Clicksia


Seandainya kita ikut PTC sebanyak 10 dan ada 4 iklan tiap hari dimana setiap iklan bernilai $0.01 maka :
10 x 4 x $0.01 = $0.4     ==> 1 hari
Untuk pendapatan selama 1 bulan :
30 x $0.4 = $12       ==> mantap brow............... :)
Ini perhitungan jika kita masih dalam member standart, berbeda jika sudah menjadi lebih tinggi dari standart misal gold atau premium secara otomatis pendapatan akan lebih besar.......berminat????ayo cepat daftar lewat banner di atas OK!

0 komentar:

Posting Komentar